Gruner See, Danau dengan Pemandangan Bawah Air yang Menakjubkan

| Sabtu, 02 Desember 2017

gruner see tree
Danau yang ada di permukaan bumi memang tidak seluas lautan. Meski demikian, bukan berarti keindahan lautan tidak bisa disaingi oleh danau. Banyak danau dengan rupa dan karakteristik yang menarik di muka bumi, seperti Gruner See salah satunya.

Danau yang berada tepi Pegunungan Hochschwab, Austria ini telah lama menjadi destinasi wisata yang memiliki daya tarik tersendiri. Daya tarik danau ini terletak pada taman bawah airnya.
Saat salju gunung membeku di musim dingin, daerah ini digunakan oleh pejakan kaki karena hampir bagiannya bisa dilalui. Namun saat memasuki musim semi dan musim panas, saat salju mulai 
mencair, air akan naik setinggi 10 meter. Naiknya permukaan air memberikan kesempatan bagi para wisatawan untuk melihat pemandangan bawah danau yang menakjubkan, seperti bangku taman, akar pohon, hingga jalan setapak rerumputan.

Bahkan PADI, asosiasi diving profesional memberikan rekomendasi Gruner See atau yang biasa disebut dengan Green Lake ini sebagai salah satu spot menyelam terbaik yang perlu dikunjungi.

Dalam situs amusingplanet tertulis, “Danau ini memiliki warja hijau yang khas, yang berasal dari warna taman saat danau kering. Meski memiliki suhu air yang agak dingn, sekitar 4-8 derajat celcius, banyak orang tidak mau melepaskan begitu saja kesempatan melihat taman sungguhan di dasar air.”
Bulan Juli merupakan saat yang tepat untuk mengunjungi danau menakjubkan ini, mengingat di bulan tersebut volume air sedang tinggi-tingginya. Tak hanya itu, pada saat itu juga rumput alpine dan bunga padang rumput terlihat mekar di bawah air. Namun jangan bersedih, beberapa bulan berikutnya, danau akan surut, dan kembali ke wujud aslinya sebagai taman dan tempat pejalan kaki.
BACA JUGA :

1 komentar:

  1. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    LINE: vvipbandarq
    WA: +855962924680
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. org
    #peluangusaha #lowongankerja #lokermedan #lokerjakarta #modalkecil
    #menangbanyak #menangjutawan #miliyader #kayamendadak

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲