Dubai City-Uni Emirat Arab Kota Termegah Di Dunia Yang Wajib Di Kunjungi

| Kamis, 31 Agustus 2017


Motivation - Dubai, Uni Emirat Arab sudah dapat dikatakan sebagai kota dengan fasilitas mewah. Yah Siapa menyangka Kota di bagian timur tengah ini merupakan kota yang paling berkembang dalam 20 Tahun Terakhir.

Kota Dubai saat ini juga banyak mengatakan bahwa Itulah Kota Surga dan Masa Depan, karena segala properti bangunan dan teknologi sudah ada di kota ini. Dubai yang memiliki Lebih Dari 10 Menara pencakar langit ini pun menjadi Incaran para wisatawan dan para pebisnis besar untuk melakukan proyek dan Usaha di Dubai.


Dubai Yang Dulunya Hanya Kota Padang Pasir yang Tandus, kini sudah menjadi Kota Impian, Luar Biasa Bukan? Padahal jika kita membandingkannya dengan tiga negara yang sudah maju pada abad ke 18 seperti, Inggris, Belanda, Dan Jepang, Bahkan saat ini sudah kalah saing oleh Kota Dubai di Uni Emirat Arab ini.


Bahkan Saat ini Kota Dubai sudah merencanakan untuk membuat pengatur suhu 1 kota agar dapat mengontrol suhu dan cuaca di kota dubai, jika didengar memang mustahil, namun kita tunggu saja, karena Dubai telah banyak membuktikan membangun hal-hal mustahil di sana. Selain Dubai merupakan salah satu kota dari tujuh emirat dalam UEA yang nantinya bakal menjadi kota termegah dan termahal di dunia. Wow!
PERKEMBANGAN KOTA DUBAI







PULAU-PULAU BUATAN DI DUBAI


1. WORLD ISLANDS



Bangunan ini memiliki 160 lantai (828 meter = 0, 82 km ), dan jika anda ingin mengambil photo gedung ini, maka anda harus cukup jauh, karena jika anda berada di bawah bangunan ini yang terlihat hanyalah struktur bangunan dasar yang sangat besar untuk menyangga gedung ini.

Bangunan ini juga merupakan bangunan yang digunakan dalam adegan film Mission Impossible : Ghost Protocol.

2. DUBAI DYNAMIC TOWER


Bangunan Terunik Dan Termustahil Di Dunia - Dynamic Tower
Pada saat ini, Dubai juga telah membangun Dynamic Tower, yaitu menara pertama di dunia yang setiap lantainya dapat berputar 360 derajat dengan tempo yang berbeda-beda. Bangunan ini bakalan menjadi bangunan yang paling prestisius di Dubai. Dynamic Tower ini dibuat untuk fasilitas apartement dan villa dan memakan biaya sekitar Rp. 6,3 triliun

3. DUBAI VERTICAL CITY

Image result for DUBAI VERTICAL CITY

Bangunan Terbesar Di Dunia - Vertical City - Dubai Tower
Sementara itu, telah diajukan lagi proposal untuk pembangunan sebuah gedung untuk tahun 2015, yang merupakan bangunan paling raksasa di dunia. Namanya adalah Dubai City Tower atau Vertical City. Namanya Vertical City karena gedung itu sepertinya bukan pencakar langit lagi, tetapi seperti kota tersendiri.Coba anda bayangkan bahwa di dalam gedung itu terdapat 1 KOTA. Amazing!

4. BURJ AL ARAB




5. BURJ AL ALAM




FASILITAS MEGAH YANG ADA DI DUBAIhobiqq logo.png

1. PALM MALL



2. DUBAI SPORT CITY

                                            Semua lapangan di Dubai Sport City
 3. ATLANTIS HOTEL






Fasilitas :






Neptune Set Kamar Hotel Atlantis












4. DUBAI HIDROPOLIS (HOTEL BAWAH LAUT)


Fasilitas :


hobiqq logo.png
5. RAILWAY STATION OF DUBAI











6. International Hotel at Palm Jumeirah Islands
hobiqq logo.png



7. Landasan Kapal Luar Angkasa



8. Hotel Jumeirah Beach




9. Wild Wadi




Wild Wadi adalah Water Park yang berlokasi di pantai Jumeirah. Pantai ini didedikasikan untuk taman bermain air, dan Water Park ini memberikan Anda menikmati waktu luang untuk bertamasya air. Terutama Anak-anak bisa menikmati banyak wahana di sini.


10. Dubai Marina


Dubai Marina merupakan sebuah distrik di jantung kota yang telah dikenal sebagai 'Dubai baru'. Ini adalah salah satu kota model terbaik di dunia. Tahap pertama telah selesai dan berikutnya sedang dalam pembangunan. Setelah tahap tersebut selesai, akan menjadi distrik yang paling maju di negara bagian Dubai.


11. Gold Souq

Ini adalah pasar Emas yang paling terkenal di dunia, karena itu kota ini disebut "Tanah Emas". Pasar berbaris dengan toko-toko emas di mana Anda bisa mendapatkan berbagai emas dalam berbagai mutu karat.

12. Mall of the Emirates

Mall of the Emirates adalah sebuah pusat perbelanjaan di Dubai. Mall of the Emirat adalah mall terbesar kedua di Timur Tengah. Mall Ini berisi pertokoan dengan luas 2400000 meter persegi.
We Hope You Can Satisfied




0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲