Menikmati kesejukan gua alam Choranche Cave di bawah tanah Paris

| Selasa, 22 Agustus 2017

Selasa, 23 Agustus 2017 01:18:00
S

uhu di dalam gua ini relatif rendah, yaitu sekitar 15 derajat celcius. Tak heran jika musim panas tiba Gua Choranche cave selalu diserbu pengunjung. Nampak sejumlah wisatawan mengunjungi Gua Choranche di wilayah Vercors dekat Grenoble, Prancis, pada Kamis (3/8). Gua Choranche cave merupakan gua alam paling menakjubkan di Prancis.
Sejumlah wisatawan saat mengunjungi Gua Choranche di wilayah Vercors dekat Grenoble, karna, Gua Choranche cave merupakan gua alam paling menakjubkan di Prancis.Image result for gua alam Choranche di bawah tanah Paris







Lokasi: Choranche, Prancis
Di komune Choranche dan bagian dari Vercors Regional Natural Park, pintu masuk ke sistem gua Choranche terletak di kaki tebing Presles yang membentuk amfiteater alam. Gua ini terkenal karena stalaktit yang tipis dan rapuh 'soda jerami' yang menggantung dari langit-langit tinggi. stalaktit soda jerami yang berlubang, speleothems tubular yang timbul karena pengendapan kalsium karbonat atau kalsium sulfat.
Yang lebih menakjubkan dari sedotan soda ini adalah refleksi indah mereka dalam kristal danau bawah tanah yang jelas di dalam gua. Anak memesona et Lumiere (suara dan cahaya) pertunjukan yang disebut La Caverne du Temps (The Cave of Time) dilakukan di ruang gua yang disebut Katedral. Batu dan stalaktit tampil lebih indah dalam warna lampu berwarna berbeda yang bisa tercermin dari danau.

Lihat foto selanjutnya disini >> 1 2 3


                                           
                                      klik disini >> hobi99.com situs Web game poker terbaik
                                                                     yang pernh ada
                                                           Satu ID untuk semua game ^^




0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲